SELAMAT DATANG DI BLOG "SAYANG ANAK AGAR BAHAGIA"
Latest Updates

Dowload games terbaru

Pengalaman ini saya berikan dikarenakan saya bermain juga di Point Blank, dan saya mengutamakan incer kepala atau yang biasa di sebut AIM ( Headshot ). AIM dibutuhkan untuk melawan troopers yang menggunakan Fullcash dan polosan, sehingga troopers lain menembak kita beberapa kali kita hanya satu kali mengenakan kepala lawan langsung mati.
Untuk melancarkan AIM, biasanya bermain di map Redrock dengan tanpa bom ( Explosive ) dan menggunakan waktu 20 menit. AIM harus memiliki feeling yang kuat dan mengira – ngira dimana lawan ada.
AIM sangat diperlukan untuk melawan troopers FC ( Full cash ) pada saat war ataupun bermain di public dan expert. Saya menghimbau agar para troopers dapat belajar bermain AIM karena sangat menguntungkan.
Titel yang biasa saya pergunakan untuk bermain Point Blank khususnya AIM ( Incer Pala ):
• Assauter Private
• Top Blower
Biasanya lebih mudah bermain AIM dengan menggunakan P90 ext d ( cash ) jika point menggunakan P90 ext.
Semoga troopers lain dapat belajar untuk bermain AIM.

0 Response to "Dowload games terbaru"

Post a Comment

Blog Top Sites